Agen Suplemen Kesehatan dan Kecantikan

Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Berbisnis dengan Mendistribusikan Suplemen

cara menjadi distributor

Jika selama ini Anda mencari peluang berbisnis yang fleksible, modal relatif kecil namun berpenghasilan besar, maka saatnya Anda mulai melirik bisns di bidang kesehatan. Caranya adalah dengan mendistribusikan suplemen kesehatan dan kecantikan.

Mengapa harus suplemen?

Kesehatan adalah aset termahal yang kita miliki, karena ketika kita terserang penyakit, maka uang sebanyak apa pun menjadi tidak begitu berarti. Apalah artinya banyak uang jika kesehatan menjadi susah didapat. Begitu pun dengan kecantikan, tidak peduli semahal apa pun kosmetik yang Anda gunakan, seberapa susah Anda merawat kulit, jika tubuh Anda tidak sehat maka kecantikan pun berkurang.

[Baca juga: Zeman SX Nutrisi untuk Pria]

Produk apa yang bisa saya promosikan?

Mega Lifesciences (Australia) Pty,Ltd adalah perusahaan multinasional yang berdedikasi pada kesejahteraan manusia yang berpusat di Thailand dan Australia sejak 1982. Kami hadir di lebih dari 50 negara berkembang dari Asia hingga Eropa Timur. Perusahaan yang fokus terhadap riset dan pengembangan, serta proses produksi yang telah mendapat lisensi dari Badan-Badan Otoritas Kesehatan Internasional. Untuk mengetahui produk apa saja yang bisa Anda tawarkan, klik Product.

Bagaimana saya mendapatkan uang?

Ada dua pilihan yang kami tawarkan jika Anda berminat untuk mendistribusikan suplemen kesehatan dan kecantikan.

1. Reseller
Kesempatan untuk menjadi reseller terbuka bagi siapa saja, terutama jika Anda memiliki keahlian promosi di BBM, status facebook, twitter, dan sosial media lainnya. Anda juga bisa mengulas produk kami di blog dan website. Daftarkan diri Anda menjadi member untuk mendapatkan diskon 30% semua produk dan tidak ada minimum order, Anda bebas mempromosikan produk dengan cara apa saja selama itu tidak merugikan orang lain, dan untuk setiap produk yang terjual Anda mendapatkan keuntungan langsung.

Syarat menjadi Reseller:
  • Mengirimkan scan ktp, identitas diri, melalui bbm atau email. 
  • Dikenakan biaya registrasi member Rp 15.000,- untuk setiap pendaftar
  • No minimum order
[Baca juga: NuENAT untuk Kesuburan Wanita]

2. Distributor
Keuntungan menjadi distributor adalah Anda mendapatkan harga lebih murah, melakukan penjualan langsung, dan kami bantu promosikan secara online dengan mencantumkan nama dan alamat Anda di website resmi sehingga Anda dapat melayani konsumen di tempat Anda berada. Misalkan ketika seseorang mencari produk kami lewat internet, akan kami arahkan ke Distributor di kota setempat.

Syarat untuk menjadi Distributor:
  • Mengirimkan scan ktp, identitas diri, melalui bbm atau email. 
  • Dikenakan biaya registrasi Rp 30.000,- Pendaftaran hanya dilakukan sekali, selanjutnya Anda akan mendapatkan harga khusus Distributor untuk semua produk.
  • Minimum pembelanjaan 5 pcs per produk yang sama
  • Distributor resmi akan kami cantumkan di website

Segera daftarkan diri Anda melalui kami melalui kontak berikut:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 29E4EA23
Telp : (0265) 335 827
Back To Top