Agen Suplemen Kesehatan dan Kecantikan

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami (Part II)


Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, Cara Menambah Berat Badan Secara Alami (Part I).

4. Angkat Beban
Karena otot lebih berat daripada lemak, latihan angkat beban bisa mengubah kalori ekstra menjadi otot. Angkat beban juga dapat meningkatkan nafsu makan. Latihan yang dilakukan secara berkala mampu meningkatkan metabolisme, yang membuat Anda merasa ingin makan lebih banyak. Tubuh Anda membutuhkan lebih banyak makanan untuk mempertahankan berat badan.

5. Membawa Makanan Ringan Di Tas Anda
Ini akan membantu menghindarkan Anda dari jajanan tidak sehat seperti burger yang mengandung banyak lemak trans. Anda dapat menikmati makanan ringan yanga sehat di luar jadwal makan, yang paling disarankan adalah makanan yang tinggi kalori tapi masih dalam porsi kecil. Beberapa di antaranya yaitu kacang-kacangan, buah-buahan kering, keju, granola, dll.

6. Minum Smoothies dari Pisang Di Malam Hari
Setelah selesai bekerja Anda dapat memakan smoothies dari pisang yang mengandung banyak kalori. Untuk mendapatkan hasil terbaik disarankan untuk meminumnya di malam hari sebelum tidur. Untuk membuat smoothies pisang ini Anda dapat menambahkan buah-buahan yang sudah dibekukan sebelumnya, kacang mentega, dan susu kedelai. Smoothies kurang lebih memberikan 300-500 kalori dalam sekali santap.


3 Komentar untuk "Cara Menambah Berat Badan Secara Alami (Part II)"

mantap,, saya terus pantau artikel nya tentang #Menambah_Berat_Badan :D

terimakasih sudah menjadi pemirsa setia :)

Back To Top