Agen Suplemen Kesehatan dan Kecantikan

Diberdayakan oleh Blogger.

Cal D Chewz


Cal D Chewz merupakan kalsium lezat yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan kalsium yang tinggi, menjaga kesehatan tulang agar tetap kuat dan vitamin D yang membantu untuk meningkatkan penyerapan kalsium. Cal D Chewz memenuhi asupan kalsium selama masa kanak-kanak dan membantu mengurangi resiko patah tulang dan osteoporosis di tahun-tahun mendatang.

[Baca juga: Calcium-D]

Cal D Chewz

Cal D Chewz berasal dari kalsium karbonat dan alam kompleks mineral susu yang mudah menyerap. Suplemen yang cocok untuk anak-anak karena selain rasa coklatnya yang enak, Cal D Chewz dapat dikonsumsi dengan mudah bagi mereka yang tidak suka tablet besar. Hanya satu atau dua Cal D chewz setiap hari akan memungkinkan anak-anak untuk memenuhi kebutuhan kalsium. Ini hanya berisi 20 kalori bila dibandingkan dengan sumber kalsium, Cal D Chewz menawarkan jumlah yang rendah kalori.

Kebutuhan anak akan kalsium harian berbeda pada tingkat usianya:
1 – 3 tahun membutuhkan 500 miligram
4 – 8 tahun membutuhkan 800 miligram
9 – 18 tahun membutuhkan 1.300 miligram

Tepat sebelum masa remaja, dan di seluruh masa remaja, anak-anak harus mendapatkan cukup kalsium untuk memiliki dasar tulang yang kuat. Salah satu hal fatal yang terjadi jika kebutuhan kalsium ini tidak terpenuhi dengan baik adalah osteoporosis, yakni pengeroposan tulang, yang akhirnya berujung pada patah tulang. Anak-anak yang kekurangan kalsium biasanya lemah, cepat lesu, sering berkeringat, sering mengalami nyeri perut, kram otot, gangguan tidur, hingga sering kejang.

Itulah alasan kenapa orangtua harus memperhatikan asupan makanan yang masuk. Makanan-makanan yang mengandung kalsium di antaranya adalah brokoli, bayam, sawi, kacang-kacangan, ikan, daging sapi atau kambing, udang dan telur. Apabila asupan kalsium dari makanan kurang, mengingat seringkali makanan anak-anak sangat terbatas karena hanya menyukai makanan tertentu, lengkapi kebutuhan kalsium anak Anda dengan Cal D Chewz yang mengandung Kalsium 400 mg, cukup untuk melengkapi kebutuhan kalsium harian anak.

Komposisi Cal D Chewz

Tiap soft chew mengandung:

  • Kalsium 400 mg (berasal dari kalsium karbonat dan mineral susu alami, kaya akan kalsium, fosfor dan magnesium dibuat dari susu dengan sistem isolasi khusus)
  • Vitamin D3 (2.58 mcg) 100 IU

Harga: Rp 97.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Dosis: 1-2 chew per hari, sesuai kebutuhan.
BPOM RI ML. 224419001311

[Baca juga: Peluang Berbisnis Mendistribusikan Suplemen]

Diperkaya dengan Vitamin D3 yang berperan dalam penyerapan kalsium baik untuk anak-anak, remaja, orang dewasa, usia lanjut, wanita menopause dan ibu hamil serta menyusui. Cal D Chewz adalah produk manufakturing Mega Lifesciences perusahaan farmasi multinasional yang berdedikasi pada kesejahteraan manusia yang berpusat di Thailand dan Australia sejak 1982. Telah hadir lebih dari 50 negara berkembang dari Asia sampai Eropa Timur. Perusahan yang berfokus pada riset dan pengembangan, dan proses produksi telah mendapat lisensi dari Badan-badan Otoritas Kesehatan Internasional.

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 29E4EA23
Dapatkan update terbaru di Facebook
16 Komentar untuk "Cal D Chewz"

Cal D Chewz ini sangat cocok bagi anak2 yg sedang dalam masa pertumbuhan ya mbak, agar tulang2nya menjadi kuat :)

makasih tipsnya n salam sukses :)

mantap, invite ah pin bbnya. hiks

ada kandungan kalsium karbonatnya ya.. kalsium karbonat memang bagus buat tubuh

Bagus juga ya mbak untuk dikonsumsi, tapi ada efek sampingnya ngak

Bagus juga ni dijadikan obat sehat, terima kasih ya mbak

"Diperkaya dengan Vitamin D3 yang berperan dalam penyerapan kalsium baik untuk anak-anak, remaja, orang dewasa, usia lanjut, wanita menopause dan ibu hamil serta menyusui", kalau boleh tahu vitamin D3 itu apa ya mbak?

Terima kasih atas tipsnya mbak

Nunu el Fasa : iya mas :)

Indri Lidiawati : betul mbak, karena kebutuhan kalsium anak harus diperhatikan sedari kecil supaya setelah dewasa nanti nggak kena osteoporosis

Albarnation.com : thanks udah invite pin saya :D

kumpul : kalsium karbonat itu yang dibutuhkan tulang dan gigi selama masa pertumbuhan :)

Ibrahim M.Pd.I : selama dikonsumsi dengan dosis yang tepat, bisa dipastikan produk ini aman tidak ada efek samping :)

Baim : betul mas, produk ini rekomendasi biar kita tetap sehat :)

7Top Ranking : vitamin D adalah grup vitamin yang mudah larut dalam lemak, untuk membantu proses penyerapan kalsium tubuh membutuhkan vitamin D3..

Terwujud : iya sama-sama

Seandai dekat sama mba Dewi kepengen sharing nih masalah kesehatan.

gada efek sampingnya kan ya gan ?

kekurangan kalsium bisa bikin kejang kejan juga? wa serem juga yah.

Dheavy Bungas : jauh dekat tidak masalah mbak, kan ada FB dan twitter :D

Dary SEO : tidak ada efek samping, aman ko.

bayu : iya mas pada beberapa anak yang kekurangan kalsium bisa kejang-kejang, tapi semoga saja tidak karena banyak orang tua memberikan susu formula untuk anaknya.

Wah bagus nih berarti obatnya kalo gada efek sampingnya (y)

kesehatan si kecil harus benar-benar d jaga ini
makasih udh d infokan untuk yang terbaik buat si kecil

sangat lengkap sekali bahasannya, saya sungguh terpukau membacanya, makasih mbak sharingnya :)

Back To Top