Agen Suplemen Kesehatan dan Kecantikan

Diberdayakan oleh Blogger.

Alerten 100


Alerten 100 adalah produk kesehatan berbasis co-enzyme Q10 (CoQ10) yang merupakan kunci pembuka efektifitas dari banyak enzym. Teknologi Versisorb menjadikan absorbsi lebih optimal, efektif sebagai pembangkit energi jantung dan antioksidan endogenous. Alerten 100 membantu meningkatkan fertilitas pada pria, dengan meningkatkan energi mitokondria sperma, dan sebagai antioksidant yang dapat melindungi sperma dari radikal bebas.

[Baca juga: Pengertian Coenzym Q10 dan Manfaatnya Bagi Kesehatan]

Alerten 100

Teknologi VersiSorb diabsorpsi ke dalam tubuh melalui 3 tahapan:

Tahap 1
Sistem Penghatanran Kolodial yang unik. Formulasi unik zat bioaktif (CoQ10) yang tidak larut air akan dihantarkan oleh sistem kolodial yang akan membentuk partikel koloid yang berukuran nano (diameter kurang dari 100 nm) ketika mengalami kontak dengan cairan tubuh (seperti cairan pada sistem pencernaan).

Tahap 2
Sistem Difusi ke dalam lapisan air. Nano partikel zat bioaktif (CoQ10) dalam sistem kolodial unik dapat menembus lapisan air dengan mudah.

Tahap 3
Absorbsi pada permukaan usus. nano partikel zat bioaktif (CoQ10) dapat diabsorbsi maksimal pada permukaan lapisan usus dengan cepat.

Fungsi Coenzym Q10 pada Alerten 100


  • Memelihara kesehatan jantung.
  • Efektif sebagai partner ideal bagi pasien yang diterapi statin. Kombinasi CoQ10 dengan obat-obatan kolesterol akan bekerja sinergis membantu melindungi kolesterol dan radikal bebas karena LDL yang teroksidasilah yang berbahaya, sehingga dapat mengendap membentuk plak di pembuluh darah.
  • Memberikan proteksi lebih terhadap pasien IMA (Infark Mikardiak Akut). IMA adalah nekrosis miokardiak akibat aliran darah ke otot terganggu. Dilakukan randomized, double blind dan terkontrol penelitian mengenai efektifitas CoQ10 120mg per hari terhadap 144 pasien (73 pasien grup CoQ10 dan 71 parsien terkontrol) dengan penyakit IMA. Setelah 28 hari, CoQ10 menunjukkan efektivitas. Proteksi lebih terhadap jantung dibanding kontrol dinilai dari jumlah cardiac events.
  • Efektif untuk membantu menurunkan hipertensi.
  • Sebagai antioksidan efektif untuk mencegah oksidasi LDL (Low Density Lipoprotein).


Komposisi:
Coenzym Q10 100 mg (teknologi Versisorb)

Aturan pakai: 
CoQ10 merupakan nutrisi yang larut dalam lemak, oleh karenanya produk Alerten 100 akan lebih baik konsumsi setelah makan.

  • Orang yang kekurangan CoQ10 : 2x1 kapsul
  • Penderita mitokondria enchephalomyopathie : 2x1 kapsul
  • Dewasa penderita gagal jantung: 2x1 kapsul 
  • Pencegahan resiko lanjutan anfal jantung : 2x1 kapsul 
  • Penderita darah tinggi : 3x1 kapsul
  • Pencegahan sakit kepala migrain : 3x1 kapsul
  • Penderita Parkinson : 3x4 kapsul
  • Penderita HIV/AIDS : 3x1 kapsul
  • Ketidaksuburan pada pria : 2x2 kapsul
  • Gangguan pertumbuhan otot : 2x1

[Baca juga: Peluang Berbisnis Mendistribusikan Suplemen]

Harga: Rp 333.500,- (belum termasuk ongkos kirim)
Perhatian: Coenzym Q10 dapat menurunkan efektivitas dari warvarin.
Efek samping: jarang ditemukan, namun dilaporkan adanya gangguan Gastrointstinal ringan seperti mual dan diare pada dosis yang tinggi.

Demikian ulasan mengenai Alerten 100, produk dari Mega Lifesciences Pty,Ltd perusahaan farmasi multinasional yang berdedikasi pada kesejahteraan manusia yang berpusat di Thailand dan Australia sejak 1982. Telah hadir lebih dari 50 negara berkembang dari Asia sampai Eropa Timur. Perusahan yang berfokus pada riset dan pengembangan, dan proses produksi telah mendapat lisensi dari Badan-badan Otoritas Kesehatan Internasional.

Konsultasi dan Pemesanan hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 29E4EA23
Dapatkan update terbaru di Facebook
7 Komentar untuk "Alerten 100"

Ulasan alerten 1000yang lengkap, dan bisa membantu memberikan penjelasan kepada para calon konsumen yang membutuhkan informasi seperti ini.

Salam

pasti langsung sehat ya mbak kalau kita rutin konsumsi Alerten 100 ini ;)
jadi pengen coba deh saya ;)

belum pernah nyoba produk ini sih,sepertinya langsung sehat klo di konsumsi :)

ada efek sampingnya/tdk klo di konsumsi dlm jngka pnjng?
oiya,kunjungi balik ya :)

Produknya bagus untuk kesehatan jantung, cocok buat perokok berat.

Back To Top